Layanan transfer pulsa xl tersebut disebut ‘ Bagi Pulsa ‘

Sebagai satu diantara pemain utama layanan prabayar, XL pula tidak sanggup kalah secara operator seluler lain dalam mengakomodasi kebutuhan paruh pelanggan untuk memperoleh fasilitas – fasilitas berbagi tahu pada sesama pengguna XL. Layanan transfer pulsa xl itu disebut ‘ Bagi Pulsa ‘ yang merupakan layanan kirim atau transfer pulsa dibanding satu publikasi prabayar pada publikasi prabayar XL yang lain Layanan ini ditujukan untuk pengguna kartu prabayar XL dengan mengharapkan kemudahan dalam memperoleh pulsa supaya bisa berkomunikasi kembali. Bagi pulsa tersedia dengan dua nominal yakni Rp 1, 500 (masa aktif 1 hari) & Rp 3, 000 (masa bertingkah laku 3 hari).

Pelanggan sanggup mengirim pulsa melalui kode kanal SMS 168 dan setiap pengiriman akan dikenakan pungutan sebesar Rp 99 alias kirim serta sudah termasuk dalam nominal yang terkirim.

Format SMS:

1. ketik: BAGI publikasi XL dengan dituju nominal.
2. kirim ke 168.
Petunjuk: BAGI 0817xxxxx 1500 kemudian dikirim ke 168.

Tuntutan dan ketentuan fasilitas – fasilitas Bagi Pulsa XL / Cara Transfer Pulsa XL:

* Pengirim kudu mempunyai terak saldo minimal Rp 10. 000 setelah pulsa dikirim & publikasi pengirim berada dalam masa aktif.
* Banyak pulsa dengan sanggup dikirim yaitu Rp 1. 500 (masa aktif 1 hari) & Rp 3. 000 (masa aktif 3 hari).
* Untuk pengguna voucher bebas Xtra cuma bisa untuk pengirim Bagi Pulsa.
* Untuk pelanggan bau kencur, fasilitas – fasilitas Bagi Pulsa bau kencur dapat dilakukan 24 arloji setelah berbuat isi ulang yang pertama.
* Tidak ada pengurangan pulsa sesudah menerima kiriman Bagi Pulsa.
* Pamflet lebih lanjut, kontak Layanan XL Info 818 & XL Contact Center 817 (Rp 350/panggilan bagi pengguna XL Prabayar serta gratis untuk pengguna XL Pasca Bayar) ataupun 021-57959817 (dari nomor lain).
* Pungutan kirim Rp 99/ MENGHUBUNGI & otomatis akan mengurangi jumlah pulsa dengan akan diterima oleh si penerima.
* Syarat dan ketentuan berlaku.

Leave a comment